22 Okt 2015

Nivea Lip Butter - Raspberry Rose.



akhir-akhir ini emang lagi kepoin salah satu blogger  indonesia yaitu ALODITA  yang menurut aku semua post yang di tulis ka alo  tuh sangat menginspirasi banget udah itu  beberapa review-nya tentang produk kecantikan selalu pengen banget dibeli and di coba dan kebetulan ka alo mereview salah satu produk terbaru dari NIVEA yaitu NIVEA LIP BUTTER dan ini pertama kalinya aku menggunakan produk dari NIVEA karna pas baca review-annya ka alo  aku jadi tertarik buat coba lip butter ini dan pas banget ketika  aku lagi mampir ke DANDAN+ untuk beli beberapa keperluan pribadi aku, aku ngeliat di salah satu pojok rak dari deretan lip balm yang di jual di DANDAN+ terselip NIVEA LIP BUTTER, sebenernya disana ada 4 varian rasa, memang sih semua variannya itu pengen di beli tapi akhirnya aku pilih 1 dulu untuk dicoba dan aku pilih dengan rasa RASPBERRY ROSE .



Packaging dari NIVEA LIP BUTTER ini menurut ku super cute banget, dengan bentuk mini nya memudahkan lip butter NIVEA ini untuk di bawa kemana-mana karna gak banyak makan tempat bahkan di kantongin di saku celana atau baju juga muat hehe dan untuk aroma  lip butter ini minta di makan ,  apalagi varian rasa yang aku pilih ini aromanya sweet banget dan kalo ini permen pasti udah di dimakan, dan kalo kalian tau permen sugus ini persis banget wanginya kayak permen sugus.



Untuk efek pertama kali aku pake menurut ku bagus banget soalnya efeknya langsung berasa banget aku pake pada malam hari sebelum tidur trus besok paginya bibir aku berasa lebih lembab dan gak kering dan udah seminggu ini aku pake lip butter dari NIVEA ini bener ampuh banget karna aku kan emang tiap hari pake lipstik atu liptint dan kadang setelah beberapa jam abis pake lipstick atau liptint itu bibir aku tuh pasti kering terus kulitnya tuh agak ngelupas gitu tapi setelah pake lip butter ini bibir aku tuh bener-bener lembab dan gak ada lagi kulit yang kelupas gitu dan tekstur dari si lip butter ini lembut banget gak lengket dan langsung meresap ke bibir jadi gak terlihat berminyak  kayak kita abis makan gorengan gitu.


Dan untuk saat ini masih suka Nivea Lip Butter ini dengan rasa Raspberry Rosa tapi kemungkinan kalo yang ini habis akan ganti rasa lain dari Nivea Lip Butter.


So,silahkan pilih rasa favorit kalian ya 



Xoxo,
Gita 

1 komentar:

  1. Ini juga favorite aku kak, punyaku yang cocoa cacao, aku gak gitu suka aroma cacaonya. Ntar kalo habis pengen nyoba juga deh yang raspberry 😀

    https://tanaka99review.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus