14 Sep 2016

Vaseline Petroleum Jelly



Siapa yang tidak tahu salah satu jel pelembab yang punya banyak manfaat? Pasti semuanya langsung pada Jawab Tau dan menyebutkan salah satu merk pelembab tersebutkan, Yupp VASELINE PETROLRUM JELLY, salah satu jelly pelembab yang sekarang ini lagi hits di kalangan beauty enthusiast termasuk aku hihi, sekitar seminggu lalu lagi liat youtube ada  yang ngebahas tentang si Vaseline ini , biasa jiwa penasaran langsung muncul dan langsung browsing-browsing harga yang pas di beberapa online shop , karan untuk beli si Vaseline ini saya baru tau nya hanya di jual di online shop saja, untuk offline shopnya kayaknya jarang deh dan kebetulan saya mendapatkannya di LAZADA .

Kalo kalian membrowsing tentang kegunaan si Vaseline ini pasti banyak banget kegunaannya dan yang paling ngehits kegunaannya selain dapat melembabkan bagian-bagian tubuh yang kering , Pelembab ini “katanya” bisa membuat bulu mata lebih tebal dan lentik. Saya sih udah coba di aplikasikan ke bagian bulu mata Cuma belum keliatan sih hasilnya, mungkin butuh proses kali yah, gak langsung di pake sekali bulu mata kalian langsung cetar heheh.

Untuk Tekstur dari Vaseline Jelly ini sama seperti pelembab bibir yang saya punya sebelumnya , kalian bisa baca di sini. Untuk Teksturnya lembut dan moisture banget dan tidak ber-aroma karena memang Si Vaseline ini punya rasa original terlihat dari warna si jelly yang off white atau bening.

Tekstur Yang Lembut

tampak setelah  mengunakan Vaswline Petroleum Jelly
Kalau untuk penggunaannya tinggal di oleskan saja ke bagian-bagian tubuh yang menurut kalian kering, kalau saya sendiri hanya di mengaplikasikannya di bibir akibat terlalu sering menggunakan lipstick atau liptint , trus mengaplikasikan di dengkul dan tumit kaki agar tetep lembab dan tidak mudah pecah-pecah dan kadang juga mengaplikasikannya ke daerah bawah mata penggati eyecream dan di bulu mata,  kadang juga saya gunakan untuk membersihkan komedo yang ada di hidung dan di bawah ini ada Video dari salah satu beauty youtuber korea cara menggunakan Vaseline Petroleum Jelly untuk menghilangkan komedo.


Untuk Manfaat yang lebih lengkap lainnya dari Vaseline Petroleum Jelly ini kalian bisa browsing di goolgle karena saya hanya menggunakannya seperti yang sudah saya jelaskan di atas, jadi kalo mau lebih tau tentang manfaat lainnya silahkan di browsing di google ya.. :) 

Happy trying guys ,,




Xoxo
Gita Amalia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar