3 Des 2016

COSRX : One Step Pimple Clear Pad



Sekarang ini memang saya tuh lagi konsen banget sama perawatan kulit khususnya Kulit wajah,Makanya update-an blog saya akhir-akhir ini ngebahas product-product skincare  as you know kalo saya tuh punya type combination skin (Dry-Oil-Acne).Karena saya tuh pencinta product-product kecantikan korea yang memang bagus banget dan cocok untuk kulit orang asia seperti kita.  last week saya baru aja beli salah satu holy grail product nya warga korea yaitu COSRX salah satu skincare product korea yang konsen terhadap Acne-Pore-Blackhead-Oily (Its my problem), setelah saya liat review-reviewnya di youtube atau di blog-blog yang membahas tentang si COSRX ini bikin saya akhirnya jatuh cinta dan memutuskan untuk beli, kebetulan belum banyak online shop yang menjula product ini dan setelah mencari-cari online shop mana yang jual akhirnya ketemu,, yeayyy. yup Hermo.co.id salah satu online shop yang menjual product makeup-skincare dari korea , kebetulan saya beli dengan harga Rp. 220.000 cukup affordable untuk skincare yang katanya punya kualitas super, setelah pesen dan sekitar 2hari kemudian datang ke kantor  saya, so much fast respond.

Setelah pulang kerja langsung malamnya saya pakai setelah cleanser my face with #DoubleCleansing Treatment. Pas pertama kali pakai so much excited.
simple and the Cuteness Mr.RX
Untuk packaginya nya really simple dan tutupnya cute gitu , ada si Mr. RX yang nangkring di tutupnya dengan warna pink muda gitu, cupnya cukup besar jadi gak travel-friendly banget , jadi kalo kalian mau pergi-pergian harus di pindahin dulu ke cup kecil seukuran kapasnya itu.
super smooth pad 
Setelah di pakai , terlihat kotoran yang terangkat
Tekstur dari si kapasnya sendiri sangat lembut dengan di tambah permukaan kapas yang bergelombang dengan tujuan sebagai exfoliating sehingga memudahkan kotoran di wajah mudah luntur dan terangkat dengan baik.wanginya sendiri seperti wangi skincare product lainnya yang konsen terhadap acne (kalo kalian pengguna product acne pasti tau kan wangi nya ) I can’t describe with word , pokoknya gitu deh hahah *baddescriber.

Untuk hasilnya super banget , I’m falling in love with this product, kerasa banget setelah beberapa hari pakai, kebetulan saya pakai pas banget lagi jerawat datang bulan, tumben banget jerawat yang keluar gak sampe parah banget biasanya suka lama banget kempesnya bahkan sampai month of period usai masih tuh jerawat betah nangkring di wajah. jerawat langsung perlahan kempes gak sampe lama kayak biasanya dan bikin wajah lebih moisture, udah itu minyak di wajah juga perlahan berkurang yang biasanya kalo abis makeup-an satu jam kemudian langsung berminyak , kali ini gak lagi, paling yang bermiyak hanya di area T-Zone saja, gak sampai full of face kayak sebelumnya . memang COSRX One Step Pimple Pad ini adalah kapas toner yang di design khusus untuk mengurangi minyak di wajah , jerawat yang membandel dan juga pori-pori yang bermasalah. Clear pad dari COSRX ini punya Ph yang sangat pas sekali untuk kulit wajah kita yaitu 4-5 dan mengandung natural BHA yang dapat membantu meng-eksfoliasi kulit wajah yang kusam sehingga membuat kulit menjadi lembut,bersih dan cerah , serta mengandung bahan-bahan yang baik lagi untuk kulit wajah kita.
Before using COSRX Pimple Pad

After using the Clear Pad , look so clean , moisture, healthy and glowing 
Untuk pemakainnya cukup mudah kok tinggal di usapkan saja ke wajah setelah kalian melakukan pembersihan wajah or cuci muka ,untuk pemakainnya cukup 2-3x kali saja. Pada pagi dan malam hari. Isi dalam satu cup hanya ada 70Pads jadi cukuplah selama sebulan ya hihihi .

Repurchase??? absolutely, YES dan pasti nya saya mau nyobain product-product dari COSRX lainya,hihih jadi gak sabar buat beli.

Nah itu dia review saya tentang COSRX OneStep Pimple Clear Pad.Semoga bisa membantu teman-teman yang punya masalah seperti saya.

Thank For Reading

Xoxo

  Gita Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar