8 Jan 2017

Makeup Look : Coffee Tone Makeup

Siapa yang gak suka kopi ??? Pasti semua orang suka kopi dan hampir setiap hari kalian pada minum kopi , apalagi jaman sekarang semua kedai kopi sangat banyak dan tempatnya di buat dengan sangat cozy sehingga hampir dari kalian pasti sering banget berlama-lama nongkorong di kedai kopi . Nah begitu juga saya semenjak bekerja , saya selalu minum kopi walaupun hanya minum kopi sachet yang tersedia di kantor ketika mata sudah menunjukan 5watt saya langsung menyeduh kopi yang tersedia di kantor . Sebenarnya saya belum pernah sih nongkrong-nongkrong di kedai-kedai kopi seperti anak-anak jaman sekarang, ahah sedih deh but its okay, karena lagi sedang mengjemat pengeluaran jadi selama ada kopi gratis kenapa tidak #duhh ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Dan di blog kali ini saya juga bukan mau menjelaskan tentang sejarah kopi, bagaimana kopi itu tumbuh dan lain sebagainya tentang kopi tapi kali ini saya mau bikin satu look yang berbau kopi yaitu CoffeeTone Makeup.  Coffee Tone Makeup ini hampir sama dengan Brown Makeup sih hanya saja saya mau cari judul yang beda, untuk coffee tone sendiri waran nya lebih seperto coklat pudar gitu jadi gak terlalu pekat lah. Soo here the result my coffe tone makeup.

My Eye makeup 

Before makeup



What I used in this makeup :


-Missha Magic Cushion + Revlon New Complexion #Ivory

-Jonshon baby Powder
 
-Wardah Two Way Cake #LightFeel

-Oriflame Peach me Powder

-Naked Urban Decay Eyeshadow Primer

-Maybeline Color Shoe Blush #wooden Rose

-Etude House Look at my eye icing #BR401 (Caramel Icing)

-The Balm Meet Matt(e) Trimony #Mattrossi #MattLin

-Maybeline The Blushed Nudes Eyeshadow Pallet

-Maybeline Volume Express Turbo boost

-Etude House Play 101 Pencil #49

-Rollover Reaction #Maxwell



What do You Think guys ? I hope you like my makeup look

Thank For visiting my blog. Happy weekend


Xoxo

Gita amalia๐Ÿ’‹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar