18 Feb 2017

Tony Moly - I'm Real Sheet Mask




Sheet mask adalah  salah satu nutrisi untuk kulit yang dapat membantu untuk melembabkan kulit, memberikan kekenyalan pada kulit sehingga kulit terasa lebih sehat dan segar. Kalo kalian pecinta korea apalagi skincare nya pasti kalian pernah dengar “ One day One Sheetmask” jadi hampir setiap hari anak-anak muda korea menggunakan sheet mask dan banyak banget korean beauty product yang mengeluarkan berbagai macam sheet mask dengan berbagai macam nutrisi dan khasiat untuk kulit wajah, memang sheet mask sendiri salah satu skincare yang dapat menggantikan moisturizing cream , serum atau essence , karena dalam satu sheetmask biasanya sudah terdiri dari essence,serum dan moisturizing cream (yang pernah saya baca info nya seperti itu). 

Di post terdahulu saya pernah membahas tentang sheet mask dari etude house disini . Dan saya akan membahas sheet mask itu kembali tapii dengan berbeda brand meskipun sama-sama dari korea hehe.kulit wajah saya hampir selalu cocok dengan produk-produk korean, mungkin karena semua produk kecantikan korea di buat dengan sangat detail dari mulai komposisis, kegunaan dan lain-lain

Sheet mask yang saya lagi gunakan saat ini adalah sheet mask dari Tony Moly, ini pertama kali nya saya menggunakan sheet mask keluaran Tony Moly, biasa nya kalo pake shet mask pasti pake yang keluaran etude house atau innisfree, karena banyak banget yang jual hampir semua online shop atau offstore pasti mereka jual 2product tersebut. Nah untuk Tony Moly I’m Real Sheet mask ini saya beli di koreabuys , kebetulan memang saya member di website tersebut, jadi kalo beli product-product korea saya pasti cek di koreabuys, dan kebetulan minggu lalu saya sedang mencari sheet mask dengan pengiriman Flash Delivery dan muncullah si Tony Moly Sheet mask harganya juga cukup terjangkau yaitu hanya IDR15.500,-/Pcs . dan saya langsung cus membelinya, untuk percobaan pertama  saya hanya membeli 2varian saja yang Aloe Vera dan Red Wine.
After Using Tony Moly I'm Real sheet mask #RedWine
Tony Moly I’m Real Sheet mask ini sangat menutrisi dan memberikan kelembaban yang sangat baik untuk kulit, terasa banget setelah pakai sheet mask ini , wajah saya terlihat sangat lembab dari biasanya dan essence nya banyak banget, jadi essence yang tersisa di kantong yang membungkusnya si sheet maks saya oleskan ke bagian tangan dan kaki untuk melembabkan heheh , saking masih ada essence yang tersisa. Yang paling gak saya suka dari sheet mask Tony Moly ini adalah lembaran maskernya  yang gampang banget robek, jadi perlu hati-hati saat mau membuka sheet mask yang terlipat rapat agar tidak robek. Karena pertama kali saya beli langsung robek karena gak hati-hati saat membukanya biasa terlalu excited untuk mencobanya hihi. Overall saya suka banget sheet mask dari Tony Moly ini dan beberapa hari lalu saya baru saja membeli sheetmask ini lagi di koreabuys dengan 3varian yang berbeda dengan fungsi yang berbeda-beda  yaitu Makgeolli untuk skin purifying, Pomegranate untuk elasticity kulit wajah dan yang paling saya suka banget yaitu Red Wine untuk pore skin , untuk Red Wine saya membeli 2 sekaligus , karena bener-bener bagus banget untuk kulit saya yang punya pori-pori besar dan wanginya tuh enak banget  bikin calm like real drink wine padalah belum pernah minum wine .duh jadi gak sabar untuk coba varian yang lainnya.

Nah itu dia review saya kali ini tentang Tony Moly I’m Real Sheet Mask, Kalo kalian biasa pake sheet mask apa ?? share with me.

Thanks For Reading

Xoxo

Gita Amaliađź’‹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar