12 Nov 2017

Maybeline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle



Dari jaman SMA sampe sekarang saya tuh suka banget begadang apalagi semenjak memulai kuliah saya jadi sering tidur malem dan efek nya membuat mata saya sedikit jadi berkantong dan mata panda meskipun belum parah banget sih. Nah kali ini saya mau bahas tentang salah satu concealer yang katanya ampuh buat nutupin mata panda tersebut yaitu Maybeline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle no. 110 #FAIR.

Packagingnya sangat travel friendly banget dan ukurannya juga gak terlalu besar jadi enteng untuk di bawa kemana-mana, botol terbuat dari plastik mika tebal jadi  jadi gak mudah pecah kalo jatuh.

Aplicator-nya berupa spons lembut dan bulat memudahkan kita untuk mengaplikasikan concealer ke bagian mata kita, selain itu cara mengeluarkan si concealernya juga ternyata gampang cukup di putar saja meskipun pas awal mau pake sempet norak sih karena bingung cata bukanya hehe dan ada tanda arah putarnya untuk mengeluarkan si concealer itu.

Before
After
Untuk coverage-nya sendiri menurut saya lumayan bisa menutupi dark circle yah medium coverage lah ya, udah itu si krimnya ini cepet banget kering jadi kalo gak buru-buru di blend pake spons atau di tap-tap pake jari jadi hasilnya nanti agak susah untuk ngeratainnya.Tapi overall saya suka banget sih sama hasilnya cukup membuat bagian matanya terlihat lebih cerah jadi bikin wajah tampah fresh.

Dan kebetulan saya beli di Lazada harga lebih murah ternyata sekitar 100.00-an.



Thanks for reading 


Xoxo
Gita Amalia 💋


7 komentar:

  1. Kalo penakaiannya udh lama gitu, sponsnya masi enak di pakai gak?

    apaceritatami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan aku baru pake sebulan jadi sponsnya masih enak sih tapi kalo udah lama banget aku kurang tau deh

      Hapus
  2. Aku punya ini juga, udah tinggal separuh. Enaknya ini buat highlight under eye, kalau buat nutup dark circle agak kurang nampol di aku sih hehe Lebih prefer yang FIT ME :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh jadi penasaran sama yang FIT ME deh

      Hapus
    2. setuju. aku belum pernah pakai yang ini sih ya, tapi kalo yang fit me emang okey. ;)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. wah, jadi penasaran pengen nyobain yang ini, cuma masih bingung milih shadenya :))
    kalau fit me udah nyoba lumayan ngecover dan buat diblend juga gampang :)

    https://mynurisaa.blogspot.co.id/

    BalasHapus