22 Apr 2018

Guardian Hand Cream - Lovely Lavender


 Haii…. Kali ini saya mau membahas tentang handcream yang jadi andalan saya banget.

Sebagai wanita yang pastinya ikut megurus kebersihan di rumah, pastinya kadang bikin tangan jadi cepet kering banget apalagi kalau udah kena yang nama nya sabun cuci piring atau sabun colek wahh tangan saya bisa kering super kering bahkan parahnya kalo habis kena sabun cuci piring kulit di telapak tangan saya tuh langsung kering dan melupas seperti ular yang mau ganti kulit dan kasar banget. Apalagi ditambah saya yang setiap hari kerja di tempat ber-AC kondisi kulit tangan saya jadi semakin parah.

Guardian Hand Cream ini punya packaging yang travel friendly, berbentuk tube dengan ukuran 50gr dan  aksen tutup berwarna hitam di putar terlihat sangat simple. Handcream dari guardian ini juga punya beberapa varian, kebetulan waktu itu saya beli yang lavender biar sekalian menghindari tangan saya di gigit nyamuk, hihihi.

Untuk teksturnya, nah ini sih yang bikin saya kaget karena selama ini saya gak pernah pake handcream dan selalu pake handbody aja. Dan ternyata teksturnya beda sis, kalo handbody yang saya punya biasanya kental tapi masih agak cair tapi kalo handcream ini tuh teksturnya bener-bener mild dan padat, gak cair jadi bener-bener bisa melembabkan tangan yang kering serta memberikan kelembutan untuk tangan saya yang cukup kasar. Dan harumnya juga enka banget harum seperti bunga lavender.

kondisi kulit telapak tangan saja jika habis kena sabun cuci piring atau sabun colek ( foto ini di ambil tgl 18/04/2018 )


sudah membaik ( foto tgl 22/04/2018)
Dan  semenjak saya rutin menggunakan Handcream dari Guardian ini lumayan cukup membantu telapak tangan saya jadi lebih lembut dan untuk pengelupasan kulit sehabis cuci piring gak separah dulu.Kalau  dulu yang biasa nya abis cuci piring meskipun udah dikasih handbody/ atau lotion telapak tangan saya masih tetep kering banget, udah itu melupas dan jadi kasar, kan malu kalo mau salaman sama gebetan wkwkkwkw.biasanya saya pake nya hanya sebesar biji jagung dan itu udah bisa mengcover kedua telapak tangan saya.

Dari segi harganya juga sangat terjangkau lohh,, saya beli itu sekitar IDR30.000 kalo gak salah dan beruntung banget saya beli pas lagi diskon hehe jadi dapet harga lebih murah dari harga normal. 

Handcream ini recommended banget buat temen-temen yang punya masalah sama seperti saya, gak  perlu mahal tapi kualitas oke banget loh ini.

Thanks for reading

Xoxo

Gita Amalia💋

2 komentar: