21 Mei 2018

Amaliaggita's Outfit



Hallooo, gimana puasanya lancar ?? semoga lancar sampai akhir ramadhan ya, nah di bulan ramadhan ini biasanya kan banyak banget jadwal buka bersama ( Bukber ) dari mulai bukber bareng temen sd,smp,sma,kuliah,temen kerja, pacar , temen komplek rumah lah dan belum lagi kalo kita punya teman geng atau bahasa kerennya Squad, duhh padet banget deh. Biasanya kan kalo bukber kita tampil yang simple tapi tetap stylish dong.
Berikut style fashion dari saya yang cocok banget kalo di pake untuk pergi bukber bareng teman.Simple,  nyaman dan yang pasti tetep stylish dan cocok banget untuk dijadikan #OOTD kamu. 



  Jeans + Tunic + Slip on shoes + Backpack 

Buat kamu yang suka bawa barang banyak saat keluar rumah, kamu bisa gunakan backpack loh, tapi yang ukurannya pas untuk di pake hangout.




❤  Cullotes Pants + Shirt + Sandals + Sling bag


Kalau kalian yang suka pecicilan dan suka kebebasan dalam melangkah hehe cocok nih pake cullotes pants, karena lebih bebas, adem juga bahannya dan di tambah menggunakan sendal jadi lebih bebas melangkah.




❤  Jeans + Tunic + Sandals + Sling bag 

Yang ini hampir sama dengan yang foto pertama cuma saya ganti dengan sling bag dan sandals saja, untuk jeansnya saya lipet bagian bawahnya.



Semoga kalian suka.


Thanks for reading.


Xoxo
Gita Amalia 💋


4 komentar:

  1. Suka sama style nya Gita nih simpel tapi tetep kece, btw ngeceng tuniknya 😍

    Mampir mampir ke blog aku juga ya ka 😆

    BalasHapus