13 Mei 2018

NYX Soft Matte Lip Cream - Copenhagen




Kalo bicara soal lipstick memang gak ada habisnya deh, apalagi ngobrol nya sama teman-teman geng yang doyan pake makeup,duhh makin seru. Sekitar 2minggu lalu saya baru aja beli lipstick lagi nih,sebarnya pengen lipstick ini tuh udah dari awal tahun karena nyobain punya suadara kaka ipar saya dan yang dia punya warnanya tuh warna favorit saya banget, abis dari situ langsung deh jatuh cinta dan langsung masuk wishlist lipstick yang pengen banget saya beli. Lipstick ini keluarannya udah lama banget sih, udah banyak banget juga yang review tapi gak apa dong saya ulas kembali di tahun 2018 hehe.

NYX SOFT MATTE LIP CREAM, salah satu lipcream yang pastinya jadi kesukaan para wanita Indonesia, pasti dari kalian yang lagi baca tulisan ini punya koleksi lipcream dari NYX ini, yupp gimana gak disukai banyak orang tekstur dari lipcream ini super lembut,selain itu meskipun dia ini  matte tapi sukses gak bikin bibir jadi kering, pada dasaranya saya gak terlalu suka sama sama lip cream yang berbasis matte, pasti ending nya bikin bibir kering dan waran lipsicknya akan berubah lebih gelap dari aslinya  tapi lip cream dari NYX ini bener-bener gak bikin bibir saya kering dan dan meskipun memudar warnnay tetep pada jalur memudarnya, jadi gak akan berubah warnya jadi gelap gitu.


Packaging nya juga simple dan ukurannya cukup pas untuk lipstick yang bisa di kantongin di saku baju tapi yang gak paling saya suka ada tutup nya yang bahannya ini cepet banget kotor jadi saya mensiasatinya dengan tidak mengupas plastik segel dari tutupnya sehingga tutupnya tetap bersih. Dan untuk keterangan ingredientsnya juga tercantum di body lips cream ini kalau untuk keterangan masa expirednya juga terncantum tapi sayang tercantumnya di plastik segelnya saja, jadi kalo kamu buka plastik segelnya dan di buang jadi ya gak inget deh kapan ini akan kadaluarsa, solusinya kamu catet aja di sticker label gitu dan nulis tanggal expirednya dan temple deh di body lip cream ini.Aplicatornya juga enak banget jadi mudah banget untuk mengalikasikan lipcream ini ke bibir.

NYX SOFT MATTE LIP CREAM ini punya beberapa warna sepertinya hampir diatas 20 dan semua nama warna ini nama kota loh, lucu ya hihi. Kebetulan saya pilih yang no.20 yaitu COPANHAGEN, warna nya ini lebih ke merah burgundy, jadi merahnya agak lebih gelap dari warna merah pada umumnya and that’s why I like it, warna ini hampir sama dengan warna lipstick dari Make over yang Fame Fatale. 

Lower lips only
Seperti biasa saya kalo pake lipstick hanya di bibir bawah saja dan pakenya juga gak terlalu menor banget paling kalau mau pergi ke cara undangan aja biasanya saya pake lebih tebal. oh iya kalo kita menggunakannya nya dengan super tipis warna yang keluar bakalan cantik banget, lebih ke pink tapi agak tua sedikit, jadi kalo kalian suka pake liptint bisa banget nih di akalin pake lip cream ini.

Dan untuk harganya sendiri sekiatr IDR120.000 tapi berhubung waktu itu NYX sedang mengadakan diskon jadi saya cukup membayar IDR72.000 saja.lumayan kan.

Sekian review dari saya.


Thanks for reading 


Xoxo
Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar