23 Jul 2017

Wardah Exclusive Matte Lip Cream




Kalau sudah ngomongin masalah pewarna bibir, jujur saya lebih senang memakai liptint ketimbang lipstick atau lipcream,saoalnya kalau liptint menurut saya lebih ringan banget di bibir dan hasilnya pun bener-bener natural jadi kemungkinan salah kostum pake warna lipstick sangat kecil heheh, tapiii  sudah 2 minggu belakangan ini saya lagi suka banget saya salah satu pewarna bibir dari produk local yang terkenal akan kehalalannya dan bisa di bilang hampir semua anak perempaun yang suka makeup-an pasti punya si pewarna bibir ini. berawal dari kumpul bareng temen SMA dan ngebahas soal lip cream itu akhrinya saya yang orangnya suka penasaran kalau soal makeup atau skincare pun langsung cuss beli lip cream itu setelah browsing sana-sini tentang pendapat orang-orang mengenai lip cream tersebut. 





WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM sebenernya saya tuh pengen banget beli si lip cream wardah ini yang no. 12 kalo gak salah namanya itu PULM IT UP Cuma kata mba nya warna itu laris banget jadi sold out deh,memang pas browsing warnanya saya langsung jatuh cinta banget sama warna itu dan berhubung stock nya gak ada jadi saya beli yang no. 01 yaitu RED DICTED itu juga karena atas mama saya yang suruh hihihi dan seminggu kemudian saya beli lagi dengan warna yang sebenernya saya sudah punya warna seperti itu yaitu no. 10 BERRY PRETTY warnanya sama seperti MAKE OVER HI ULTRA MATTE – BABY BOMBSHELL , tapii kenapa saya beli lagi ? saya juga bingung hahhaha.





PACKAGING

Untuk packagingnya dari lip cream ini cukup simple dengan botol bening di tambah aksen tutupnya yang warnanya silver tapii saya paling saya suka adalah box dari lip cream ini , seriously jarang banget deh nemu box lipstick yang warna nya cantik-cantik kayak gini hihih.

 TEKSTUR

Untuk teksturnya lembut banget dan gak bikin bibir kering , jujur hal yang gak paling saya suka dengan lip cream apalagi dengan tambahan “matte” nya ini adalah pasti bikin bibir kering dan seperti ketarik tapiiiii pas pake lip cream ini wow bener-bener gak kerasa kering dan ketarik, super nyaman banget malah saya.



KETAHANAN

Untuk ketahannya sendiri surprise banget karena bisa tahan hingga 6-8 jam bahkan lebih kalau kamu Cuma minum doang, udah itu kalo kita makan warnanya pun hilangnya perlahan-lahan tidak langsung hilang keseluruhan. Pokoknya super longlasting banget deh.

COLOR

untuk ke 2 lip cream yang saya punya jujur saya lebih suka warna yang no. 01 yaitu red dicted terlihat lebih fresh dan  kalo yang berry pretty warna nya terlihat bikin saya jadi pucat, so kalau mau pakai yang no. 10 ini harus saya mix dengan warna lain yang lebih gelap, biasanya saya mix dengan make over hi ultra matte warna #famefatale atau dengan liptint tony moly delight tint yang #Realred

PRICE

Dengan kualitas yang super baik dan ketahanan si lip cream ini yang W-O-W = WOW menurut saya sangat affordable banget, saya beli itu dengan harga IDR 52.000.

here the color on my lips, untuk pemakaiannya saya lebih suka pakai tipis seperti menggunakan liptint sehingga hasilnya terlihat natural tapi tetap cantik.

Full Lips (Red dicted )


penggunaan tipis

Berry Pretty


TIPS

Oh iya untuk kamu yang cenderung punya bibir kering dan pecah-pecah, saya sarankan untuk menggunakan lipbalm dulu sebelum menggunakan pewarna bibir jenis lip cream seperti ini dan kalau bisa malamnya itu bibir nya berikan lipmask dulu agar bibir menjadi lebih lembab pas di pagi harinya  dan lebih mudah untuk menggunakannya sehingga hasilnya terlihat lebih bagus.

REPRUCHASE 

MAYBE , tapi saya masih mau beli 1 warna lagi yaitu warna 12 hihih #masihpenasaran

Soo, sekian review dari saya, semoga kalian yang mau coba lip cream ini bisa terbantu ya..

Thanks for reading 



Xoxo
Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar